Maia Estianty Posting Foto Keluarga Baru, Ahmad Dhani Juga Posting?





instagram.com/maiaestiantyreal
Kalian pasti sudah tidak asing dengan nama AL, El, dan Dul! Trio ganteng ini merupakan anak dari musisi Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maya Estianty. Kabar bahagia tengah menaungi ketiganya, pasalnya ibunda tercintanya yaitu Maia Estianty telah menemukan pendamping baru setelah sekitar sepuluh tahun single semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani. Maya Estianty menikah dengan duda kaya raya Irwan Mussry. Irwan Mussry merupakan pengusaha yang sukses, salah satu usahanya ialah penjualan jam tangan mewah.
Nama Irwan Mussry mungkin sedikit asing ditelinga kita karena Irwan Mussry bukan seorang entertainer. Tapi tahukah kalian, ternyata Irwan Mussry pernah menjalin asmara dengan Desy Ratnasari. Hubungan keduanya dikabarkan putus setelah tidak ada kecocokan tentang pandangan hidup mereka.
Setelah pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Maia Estianty membagikan foto keluarga barunya melalui Instagram pribadinya. Dalam foto unggahannya tersebut nampak Maya, Irwan, Al, El, dan Dul tersenyum sumringah. Trio ganteng Al, El, DAN Dul nampaknya sangat bahagia bundanya telah menemukan pendamping baru.


instagram.com/maiaestiantyreal

Namun ada hal yang aneh, seakan tak mau kalah dengan Maia, setelah Maia mengunggah foto keluarga barunya, selang beberapa waktu kemudian Ahmad Dhani juga mengunggah Foto keluarganya bersama Mulan dan anaknya. Dalam foto tersebut terdapat Ahmad Dhani, Mulan, Al, El, Dul, Sofia, beserta kedua anak sambung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Mulan.


instagram.comahmaddhaniprast

Kira-kira apa ya maksud Ahmad Dhani mengunggah foto keluarganya setelah Maia Estianty mengunggah foto keluarga barunya bersama Irwan Mussry?

Semoga hubungan kedua keluarga tersebut tetap rukun ya.


referensi:
instagram.com/ahmaddhaniprast,
instagram.com/maiaestiantyreal

0 Response to "Maia Estianty Posting Foto Keluarga Baru, Ahmad Dhani Juga Posting?"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==