JIKA CR7 RINDUKAN KEMBALI KE MADRID, AKANKAH PAULO DYBALA TETAP DIJUAL?




Gambar terkait
gambar:https://www.juventusnews24.com/wp-content/uploads/2018/08/Schermata-2018-08-29-alle-14.43.32.png
Cristiano Ronaldo mengaku merindukan bisa kembali lagi ke Madrid suatu hari nanti. pernyataan kapten timnas Portugal tersebut ia lontarkan kala ia menerima penghargaan Marca Layendra Di Madrid. Dikutip dari Goal, CR7 berujar, “saya merasa menyesal saat meninggalkan Real Madrid! Saya rindu keduanya(Manchester dan Madrid, anak dan kekasih saya lahir di sini, jadi saya lebih merindukan Madrid. Madrid itu spesial, saya mengunjungi banyak kota, tetapi sedikit yang seperti Madrid. Sebagian besar dari penghargaan ini berasal dari apa yang saya kerjakan di Madrid. Ini adalah sebuah kebanggaan dan saya berharap bisa kembali ke Madrid suatu saat nanti”.
Gambar terkait
gambar:https://3dwnh01icn0h133s00sokwo1-wpengine.netdna-ssl.com/wp-content/uploads/2018/09/Paulo-Dybala-Cristiano-Ronaldo.jpg
Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus rupanya tak selalu memberikan dampak positif bagi semua pihak, kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus ternyata memberi berdampak buruk bagi Paulo Dybala. Dybala yang sejak didatangkan Juventus dari Palermo 2015 lalu selalu jadi andalan di lini serang Juventus, musim kemarin (2018/2019) ia harus rela sering dicadangkan semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo. Duet keduanya (CR7 dan Dybala) yang diprediksi menjadi salah satu duet terbaik di eropa ternyata jauh dari harapan. Penyerang yang berjuluk La Joya tersebut kesulitan mencetak gol semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo, ia hanya mampu mencetak 10 gol dari 42 laga disemua kompetisi. Alhasil musim kemarin ia sering dibangku cadangkan oleh pelatih Juventus saat itu, Massimiliano Allegri.
Hasil gambar untuk paulo dybala and maurizio sarri
gambar:https://cdn.images.dailystar.co.uk/dynamic/58/photos/729000/936x622/1693729.jpg
Paulo Dybala sempat mendapat angin segar kala awal-awal kedatangan pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri. Di laman resmi Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan, “ketika anda memiliki pemain berkualitas seperti Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo, mereka bisa memainkan peran apapun”. Dalam konfresi pers jelang melakoni laga International Champions Cup melawan Inter Milan, Maurizio Sarri saat itu mengungkapkan punya beberapa rencana peran untuk Dybala di musim depan. Dikutip dari Football Italia, Maurizio Sarri mengungkapkan, ”saya pikir Dybala bisa bermain sebagai false nine dengan sedikit nyaman, kami juga bisa menyusun penyerangan sedikit berbeda, dengan formasi 4-3-1-2 dan Dybala bermain di sisi kanan dari dua penyerang” .
Namun kini nasib Paulo Dybala di Juventus masih belum jelas, pasalnya kini rumor menyebutkan bahwa La Joya akan dijadikan alat tukar untuk mendatangkan penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku dari Manchester United.
Dengan niatan Cristiano Ronaldo suatu hari ingin kembali ke Madrid dan mengingat usia Cristiano Ronaldo saat ini yang sudah tak muda lagi, kemungkinan melepas La Joya ke klub lain itu adalah suatu kerugian besar bagi Juventus. Pasalnya, mempertahankan Dybala di klub adalah aset jangka panjang.
Hasil gambar untuk paulo dybala and pogba
gambar:https://pbs.twimg.com/media/D-n_S_ZXUAAuilL.jpg
Namun, andai nantinya Paulo Dybala benar-benar akan berseragam Manchester United, kemungkin besar ketajaman Paulo Dybala akan kembali lagi, pasalnya ia akan kembali bermain bersama Paul Pogba, mantan rekan setimnya di Juventus dulu. Itu pun jika Paul Pogba benar-benar bertahan di Manchester United, pasalnya ia kerap dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid di bursa transfer musim ini, karena pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane sangat menyukai gaya bermain Paul Pogba dan ngotot ingin memboyongnya ke Real Madrid .





0 Response to "JIKA CR7 RINDUKAN KEMBALI KE MADRID, AKANKAH PAULO DYBALA TETAP DIJUAL?"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==