Latih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Diminta Molde F.C. Agar Jangan Pulang



Hasil gambar untuk MU VS LEICESTER CITY
gambar:https://talksport.com/wp-content/uploads/sites/5/2018/08/MUFC-LCFC.jpg?strip=all&w=960&quality=100

Manajer interim Manchester United melanjutkan tren positifnya menukangi klub yang berjuluk The Red Devil tersebut. Kalahkan Leicester City 1-0 di stadion King Power Minggu (03/02/19), markas Leicester City lewat gol yang dicetak Michael Rashford di menit ke-9, menambah catatan apik Manchester United kala dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Dalam sepuluh kali pertandingan yang telah dijalani Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mampu membawa Manchester United meraih 9 kali kemenangan dan sekali hasil imbang.
Hasil gambar untuk MU ole
gambar:https://statik.tempo.co/data/2018/12/23/id_806201/806201_720.jpg
Setelah ditunjuk oleh pihak klub Setan Merah menggantikan peran Jose Morinho untuk melatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mampu membawa Manchester United bangkit dari keterpurukan. Bahkan banyak publik yang menilai bahwa Ole Gunnar Solskjaer mampu mengembalikan performa tim Setan Merah seperti era Sir Alex Fergusson menukangi klub tersebut.
Tren positif yang diraih Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer tersebut membuat banyak fans dari The Red Devil yang meminta untuk mempermanenkan pelatih  berusia 45 tahun tersebut. Sebelumnya telah beredar kabar yang menyebutkan pihak Manchester United ingin menggantikan Jose Morinho yang telah dipecat dengan Mauricio Pochettino, Zinedin Zidane, Diego Simione, hingga Massimiliano Allegri.
Hasil gambar untuk MU ole
gambar:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1w-X2lKRgP_r8f46V1rdhyphenhyphenPuklSRTAbueKJIWyzHsC2JAoh78vR7dujhHjud_6WigjYbnJ-PqO33fuZVpKw-X80D5PQ_n5NpJvSBy3yXnn_7bjhhBHqwTmFgWcm3myuS98W2wSMcgxv3M/s640/ole+caretaker.png
Di kutip dari Telegraph, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “ketika saya menelepon pemilik klub dan bilang bahwa United memanggil saya, dan dia selalu tahu bahwa itu selalu menjadi mimpi saya. Dia Bilang: pergi sana, nikmati dirimu! Dan tolong jangan pulang. Kedua pemilik klub (Kjell Inge Rokke dan Bjorn Rune Gjelsten) mengharapkan yang terbaik untuk saya, karena mereka tahu bahwa ini adalah impian saya.”
“Mendapat dukungan dari mereka adalah hal yang fantastis. Kalau saya pulang ke Molde, saya akan melakukan yang terbaik untuk mereka, tapi tergantung kapan saya akan kembali.”
“ Sejauh ini fantasti! Mudah-mudahan saya segera bertemu dengan keluarga saya, karena Cuma ini kekurangan pekerjaan ini.
Kedua pemilik klub Molde (Kjell Inge Rokke dan Bjorn Rune Gjelsten) mendukung penuh saat Ole Gunnar Solskjaer ditawari menjadi pelatih interim Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer bahkan diminta jangan pulang dulu ke Norwegia.


0 Response to "Latih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Diminta Molde F.C. Agar Jangan Pulang"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==