Cristiano Ronaldo Tantang Leonel Messi Main di Serie A Italia




Hasil gambar untuk lionel messi vs cristiano ronaldo
gambar:http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/cristiano-ronaldo-dan-lionel-messi_20180628_093337.jpg

Perdebatan siapa pemain sepak bola terbaik sejagat sepuluh tahun terakhir antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi terus berlanjut. Meskipun keduanya sudah tidak muda lagi, namun performa keduanya di atas lapangan tak kunjung surut. Leo Messi masih menjadi andalan Barcelona F.C. dalam menjebol gawang lawan, berbagai rekor ia ciptakan bersama Barcelona F.C.. Begitu pun Cristiano Ronaldo, ia selalu menjadi andalan club di mana pun ia berlabuh. Seperti yang telah kita ketahui, di Manchester United F.C. Cristiano Ronaldo menjadi andalan club tersebut dalam mendobrak pertahanan lawan bersama Wayne Rooney. Kemudian di tahun 2009, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Real Madrid F.C.. Di Real Madrid, Cristiano Ronaldo semakin menggila dengan memecahkan rekor pencetak gol terbanya club tersebut, Ia mencatatkan 450 gol dalam 438 pertandingan dengan rasio 1,03 gol per pertandingan. Saat Cristiano Ronaldo masih di la liga, Laga el classico selalu dinantikan, selain karena pertemuan club besar La Liga, di laga tersebut jugalah yang mempertemukan Leonel Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Gambar terkait
gambar:http://www.bettingrunner.com/blog/wp-content/uploads/2016/03/Ronaldo-vs-Messi-Ballon-dOr.png

Nama Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu mendominasi raihan Ballon D’OR dalam sepuluh tahun terakhir, kedua pemain ini imbang dalam perolehan trofi Ballon D’OR dengan mengkoleksi 5 trofi, sebelum akhirnya rekor keduanya dalam mendominasi Ballon D’OR terputus oleh Luca Modric yang memenangkan Ballon D’OR di tahun 2018 ini usai dirinya membawa Real Madrid F.C. memenangkan liga champion 2018 dan membawa Kroasia ke final piala dunia 2018.
Setelah memengangkan Liga Champion 2018 bersama Real Madrid F.C., pada 11 Juli 2018 Cristiano Ronaldo resmi membela panji Juventus F.C., transfernya dari Real Madrid F.C. ke Juventus F.C. mencapai 112 juta euro (99,2 poundsterling) atau setara dengan 1,88 triliun. Nilai transfer yang cukup mahal untuk pemain yang sudah berusia 33 tahun.

Hasil gambar untuk lionel messi vs cristiano ronaldo
gambar:https://cdn1.theweek.co.uk/sites/theweek/files/styles/16x8_465/public/2018/07/cristiano_ronaldo_juventus_lionel_messi_barcelona.jpg?itok=jPKSYWIo

Sekali lagi, Cristiano Ronaldo membuktikan kualitasnya, di Juventus ia menjelma sebagai predator Serie A. Pencapaiannya ini dinilai banyak pihak menjadikannya sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang masa karena sudah terbukti di tiga liga top eropa, yaitu Liga Inggris, LA Liga Spanyol, dan juga Serie A Italia, berbeda dengan Leonel Messi yang hanya membela panji Barcelona F.C..
Hal mengejutkan pun terjadi, Cristiano Ronaldo melontarkan tantangan kepada Leonel Messi untuk bermain di Serie A Italia suatu hari nanti, menurutnya Leonel Messi adalah pemain sepak bola yang fantastis dan pria yang baik, Cristiano Ronaldo berharap Leonel Messi mau menerima tantangannya, namun jika Leonel Messi bahagia di Barcelona F.C. ia menghargai itu.
Mungkin jika benar nantinya Leonel Messi pindah ke Serie A Italia, pastinya akan seru pertemuan kembali dua predator tanggung sepak bola tersebut.
Kira –kira siapa yang terbaik di antara keduanya? Leonel Messi dengan bakat sepak bola alaminya, kemudian Cristiano Ronaldo dengan teknik yang selalu ia pelajari.
Kita nantikan saja respon Leonel Messi atas tantangan Cristiano Ronaldo untuk main di Serie A Italia, entah itu akan menerima tantangan Cristiano Ronaldo, atau tetap bertahan di Barcelona sampai ia pensiun dari dunia sepak bola.

  



0 Response to "Cristiano Ronaldo Tantang Leonel Messi Main di Serie A Italia"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==