Double Date di Paris, Cantikan Mana Natasha Wilona Dengan Alyssa Daguisse?



Hasil gambar untuk natasha wilona dan verrel bramasta liburan ke paris bersama al
gambar:http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/verrell-bramasta-natasha-wilona-al-ghazali-dan-alyssa-daguisse.jpg


Cantikan mana Natasha Wilona dengan Alyssa Daguisse?. Seperti yang diketahui lewat unggahan Verrell Bramasta. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta berlibur ke Prancis, di sana ia bertemu dengan Al Gazali atau yang biasa disapa Al yang berlibur bersama kekasihnya Alyssa Daguisse. Kedua pasangan tersebut akhirnya seru-seruan bareng. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta liburan di Eropa selama satu bulan, keduanya tidak liburan berdua saja, kedua keluarga pasangan tersebut pun ikut berlibur bersamanya.

Hasil gambar untuk natasha wilona dan verrel bramasta liburan ke paris bersama al
gambar:https://blue.kumparan.com/kumpar/image/upload/fl_progressive,fl_lossy,c_fill,q_auto:best,w_640/v1544442607/Al_Ghazali_-_Alyssa_Daguise_dan_Verrell_Bramasta_-_Natasha_Wilona_d5gq7f.png

Tak hanya seru-seruan bersama pasangan saja, Verrel Bramasta pun turut mengunggah foto dirinya bersama Al dan adik laki-lakinya Athalla Naufal ke akun Instagram miliknya sedang bertelanjang dada di suhu yang bisa mencapai 0 derajat celcius. 

gambar:http://img2.transcoder.opera.com/assets/v2/8ad0a0e77901522334e1e1e4b3855e0f-2?source=nlp&quality=uhq&format=webp

Di foto yang diunggah tersebut Verrel Bramasta menuliskan caption “What to do when it’s 0’C outside?” (apa yang harus dilakukan ketika cuaca di luar mencapai 0 derajat celcius?)
“Go shirtless!!” (ayo telanjang dada!!).
Seru ya pastinya liburan ke eropa selama satu bulan. Verrell Bramasta pun sempat bercanda menghabiskan milyaran rupiah untuk berlibur ke eropa.


referensi:Tribunnews.com



0 Response to "Double Date di Paris, Cantikan Mana Natasha Wilona Dengan Alyssa Daguisse?"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==