Luis Campos Yakin di Real Madrid Kylian Mbappe Bisa Melebihi Perolehan Ballon D'Or Cristiano Ronaldo



Hasil gambar untuk kylian mbappe dan luis campos
gambar:https://gianlucadimarzio.com/application/files/3415/4562/9193/mbappe_ronaldo.jpg


Luis Campos, mantan direktur Monaco F.C. mengungkapkan bahwa dirinya yakin Kylian Mbappe adalah pemain yang layak untuk membela panji Real Madrid. Seperti yang kita ketahui, bahwa Kylian Mbappe  adalah bintang PSG (Paris Saint Germain) yang didatangkan dari Monaco F.C dengan bandrol 180 juta euro tahun 2017 kemarin setelah tampil bersinar bersama Monaco F.C. . Di piala dunia 2018 kemarin, Kylian Mbape juga menjadi salah satu pemain kunci Perancis untuk meraih trofi World Cup 2018.

Hasil gambar untuk kylian mbappe dan luis campos
gambar:https://pbs.twimg.com/media/DrEpKDRWwAERmEG.jpg

Mengingat usia Kylian Mbappe masih 20 tahun, Luis Campos meyakini bahwa Kylian Mbappe mampu melebihi perolehan Ballon D’Or mantan super star Real Madrid Cristiano Ronaldo. Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mengoleksi trofi Ballon D’Or sebanyak 5 trofi. Luis Campos juga membayangkan bahwa dirinya di masa depan menghadiri laga di Santiago Bernabeu, melihat Kylian Mbappe mengenakan jersey Real Madrid, dan semuanya bisa menikmati pertunjukan yang mampu ditampilkan oleh Kylian Mbappe.

Hasil gambar untuk kylian mbappe dan luis campos
gambar:https://d3vlf99qeg6bpx.cloudfront.net/content/uploads/2018/12/04121022/Kylian.Mbappe.jpg

Luis Campos berpendapat bahwa kini Kylian Mbappe lebih menentukan ketimbang Neymar, dan dengan mempertimbangkan usia Kylian Mbappe masih muda, ia bisa lebih baik dari Cristiano Ronaldo.
Kira-kira apakah benar di massa depan Kylian Mbappe akan berseragam Real Madrid?.
Mampukah Kylian Mbappe tampil konsisten di performa terbaik seperti yang ditampilkan Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi?.
Dan mampukah Kylian Mbappe melebihi perolehan Ballon D’Or Cristiano Ronaldo?
Kita nantikan saja!.



0 Response to "Luis Campos Yakin di Real Madrid Kylian Mbappe Bisa Melebihi Perolehan Ballon D'Or Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==