Siapa Yang Terbaik? Leonel Messi Hattrick, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Ke-5.000 Juventus F.C.



Hasil gambar untuk cristiano ronaldo vs messi
gambar:https://cdn.calciomercato.com/images/2018-09/Ronaldo.Messi.combo.2018.356x237.png


Persaingan Cristiano Ronaldo dengan Leonel Messi belum habis, meski keduanya tak muda lagi dan Ronaldo tak main di LA Liga Spanyol lagi, namun persaingan untuk membuktikan siapa pesepak bola terbaik sepanjang masa masih berlanjut .
Kedua pemain ini imbang dalam koleksi trofi ballon d’or, yaitu sama-sama meraih 5 trofi. Namun sebagian publik pecinta sepak bola menilai Cristiano Ronaldo sedikit unggul karena Cristiano Ronaldo sudah terbukti bisa sukses bermain bagus di tiga liga top eropa, yaitu EPL (English Premiere League), La Liga Spanyol, dan Serie A Italia, sedangkan Leonel Messi hanya bersama Barcelona. Namun hal itu tidak lantas menjadi acuan siapa pesepak bola terbaik spanjang masa, sebab Cristiano Ronaldo  memang menyukai tantangan dan selalu ingin keluar dari zona nyamannya, dan sejauh ini ia sukses membuktikan bahwa ia selalu sukses disetiap club sepak bola yang dibelanya. Sedangkan Leonel Messi mungkin saja memang cinta dengan club Barcelona F.C. dan ingin pensiun di Barcelona F.C., atau mungkin juga rasa terima kasihnya terhadap Barcelona F.C. yang telah membantu pengobatannya dan berjasa membesarkan namanya.

Gambar terkait
gambar:https://www.footballwood.com/wp-content/uploads/2015/01/Ronaldo-vs-Messi-Video-download-in-HD-3GP-compressed-e1420354668306.jpg

Yang terbaru, di pekan ke 16 La Liga Leonel Massi mampu mencetak hat-trick kala membawa Barcelona F.C. mengalahkan Levante F.C. dengan skor akhir 5-0(17/12) di kandang Levante F.C., sekaligus menjadikan Leonel Massi top skor sementara La Liga dengan torehan 14 gol . Sedangkan di pekan ke 16 Serie A Italia Cristiano Ronaldo  menjadi penentu kemenangan Juventus F.C.  dengan skor Torino F.C. 0-1 Juventus F.C. di Derby Della Molle Lewat eksekusi penaltinya. Gol Cristiano Ronaldo ke gawang Torino F.C. tersebut merupakan gol bersejarah, sebab gol tersebut merupakan gol ke 5000 Juventus F.C di Serie A Italia.
Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi, kalimat itulah yang mungkin tepat untuk menggambarkan performa Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo di atas rumput hijau. Konsistensi mereka luar biasa, 10 tahun lebih persaingan keduanya berada di level permainan teratas jagat sepak bola. Sudah banyak rekor yang telah keduanya pecahkan, dan ciptakan, belum terlihat penurunan kualitas permainan keduanya hingga saat ini. Sulit membandingkan siapa yang terbaik diantara kedua pemain ini.

Hasil gambar untuk cristiano ronaldo vs messi
gambar:http://i.imgur.com/9TdmLrr.png?1

Beberapa hari yang lalu Cristiano Ronaldo melayangkan tantangannya untuk Leonel Messi supaya pindah ke Serie A Italia. Kira-kira bagaimana tanggapan Leonel Messi atas tantangan dari Cristiano Ronaldo tersebut?. Akan menyenangkan rasanya andai Leonel Messi mau menerima tantangan Cristiano Ronaldo untuk bermain di Serie A Italia. Dimana kita akan melihat kehebatan keduanya membobol gawang tim-tim Italia yang terkenal memiliki pertahanan yang kokoh.



0 Response to "Siapa Yang Terbaik? Leonel Messi Hattrick, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Ke-5.000 Juventus F.C."

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==