Preity Zinta Upload Foto Bareng Iko Uwais, Baim Wong Beri Komentar Menggelitik




Hasil gambar untuk preity zinta with iko uwais
gambar:https://cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2019/06/hipwee-preity-zinta-750x422.png
Keusilan Baim Wong rupanya belum usai, setelah sempat heboh dengan prank dandanan orang gila yang membagikan uang dipinggiran jalan, kini Baim Wong ngusilin artis Bollywood. Artis yang menjadi target keusilan Baim Wong tersebut adalah Preity Zinta. Aktris cantik yang lahir pada 31 Januari 1975 asal India pemeran film Kal Ho Naa Ho tersebut mendapat komentar menggelitik dari Baim Wong saat mengupload foto Preity Zinta bersama Iko Uwais. Ia mendapat komentar dari Baim Wong dalam bahasa Sunda, yang mungkin sangat asing dan tak dapat dipahami oleh Pretty Zinta.
Hasil gambar untuk preity zinta
gambar:https://i.pinimg.com/originals/9e/e8/1c/9ee81c90d695f68d85a34393127d491f.png
Preity Zinta dan Iko Uwais bertemu disaat keduanya sama-sama menghadiri acara Shanghai International Film Festival 2019. Kemudian, mereka sama-sama mengupload foto yang memperlihatkan keduanya di acara Shanghai International Film Festival 2019 di akun instagram masing-masing. Dalam akun Instagramnya, Preity Zinta menyebut Iko Uwais sebagai Danger Man, atau Pria Berbahaya. Bukan tanpa alasan Preity Zinta memberikan julukan tersebut kepada Iko Uwais, pasalnya Iko Uwais merupakan Aktor laga yang berbakat. Secara lengkap, Preity Zinta menyebutkan, “ this is turning out to be an action packed trip. Striking a pose with the danger man @iko.uwais himself”
Gambar terkait
gambar:https://cdn1.thr.com/sites/default/files/imagecache/scale_crop_768_433/2018/08/gettyimages-1014409764.jpg
Sementara Iko Uwais, pada kolom caption, ia menyabut, “a new friend. The incredibly talented Preity Zinta” (teman baru, Preity Zinta yang berbakat).
Hasil gambar untuk baim wong
gambar:https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/c/c6/Baim_wong.jpeg/220px-Baim_wong.jpeg
Berbagai komentar membanjiri foto keduanya yang diupload Preity Zinta dan Iko Uwais di instagram pribadi mereka. Dari sekian banyak komentar tersebut, ada satu komentar yang mencuri banyak perhatian dan balasan pada Instagram Preity Zinta, komentar tersebut berasal dari Baim Wong. Pada postingan Prity Zinta tersebut, Baim Wong memberikan komentar,“Ngaraos Sunda teu mba Preity? Abdi teh temennya Iko.. Aing bangga jadi orang Indonesia kalo Begini.. nu Loba nyak post jeung iko Uwais.. follower maneuh loba jg nanti.. percaya ka urank..teu nepu aing mah”. Komentar Baim Wong menggunakan bahasa Sunda tersebut sontak saja menimbulkan berbagai komentar dari para warganet. Suami dari  Paula Verhoeven tersebut memang dikenal sangat humoris.


0 Response to "Preity Zinta Upload Foto Bareng Iko Uwais, Baim Wong Beri Komentar Menggelitik"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==