SEMBUH DARI COVID 19, CRISTIANO RONALDO MENGGILA, MENGELABUHI KIPER LAWAN DAN CETAK GOL PENALTI PANENKA


 

Mengupload: 4088832 dari 20292273 byte diupload.

gambar:https://s.yimg.com/uu/api/res/1.2/bIJe7576eE.GttGT8wFsfg--~B/aD0yMzk0O3c9NDI1NjtzbT0xO2FwcGlkPXl0YWNoeW9u/https://media.zenfs.com/en/pa-sport.com/25c28c0723dcad0507a16ae56cb2aac4

Sembuh dari Covid 19, Cristiano Ronaldo langsung cetak brace di Stadio Alberto Picco, markas Spezia. Setelah menepi selama 19 hari dari lapangan hijau akibat positif Covid 19, Cristiano Ronaldo tak lantas kembali dimainkan sebagai starter di Juventus.  Manager Juventus,  Andrea Pirlo memainkan kembali Cristiano Ronaldo sebagai pemain pengganti.

Juventus menjalani laga tandang melawan Spezia di Stadio Alberto Picco dalam lanjutan Liga Serie A pekan keenam. Juventus mampu unggul cepat di menit ke 14 lewat kaki Alvaro Morata, setelah menerima umpan matang dari McKennie, skor sementara Spezia 0-1 Juventus. Tim tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan 18 menit berselang, tepatnya dimenit ke 32 lewat sepakan Pobega setelah menerima umpan dari Bortolomei. Skor imbang 1-1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Spezia dan Juventus melakukan pergantian pemain di awal-awal babak kedua, di kubu Spezia, Agudelo masuk menggantikan Verde, sementara di kubu Juventus Cristiano Ronaldo masuk menggantikan Paulo Dybala. Pergantian pemain di kubu Juventus terbukti manjur, Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol di menit ke 59, menerima umpan Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo mampu melewati  Provedel, kiper Spezia dan akhirnya mampu dengan leluasa melesakan si kulit bundar ke jala lawan, skor menjadi Spezia1-2 Juventus.

Juventus melakukan banyak pergantian pemain di babak kedua. Di menit ke 62, Ramsey dimasukkan menggantikan McKennie, dan Rabiot masuk menggantikan Bentancur. Lagi-lagi pergantian juventus terbukti berhasil, 5 menit masuk sebagai pemain pengganti, Rabiot langsung mencetak gol. Menerima umpan Chiesa, Rabiot meliuk-liuk di kotak penalti sebelum akhirnya menyarangkan bola ke sudut kanan gawang yang dijaga Provedel, skor sementara        Spezia 1-3 Juventus. Spezia melakukan pergantian 3 pemain sekaligus dimenit ke73, Gyasi masuk menggantikan Diego Faris, Dell’Orco masuk menggantikan Chabot dan Estevez masuk menggantikan Pobega. Petaka bagi Spezia, Wasit menunjuk titik putih setelah melihat Chiesa dijatuhkan pemain Spezia di dalam kotak penalti Spezia di menit ke76. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor penalti menjalankan tugasnya dengan baik, diluar dugaan, Cristiano Ronaldo yang biasa melakukan eksekutor penalti dengan tendangan keras, kini dengan dingin melakukan penalti Panenka dan gol, skor menjadi Spezia 1-4 Juventus. Skor 1-4 untuk keunggulan Juventus tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

0 Response to "SEMBUH DARI COVID 19, CRISTIANO RONALDO MENGGILA, MENGELABUHI KIPER LAWAN DAN CETAK GOL PENALTI PANENKA"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==