Raline Shah Berikan Syarat Ini Untuk Jadi Suaminya Kelak



Seleb cantik, Raline Shah secara blak-blakan mengungkap kriteria calon suami idamannya. Awalnya, pemain film '5 CM' itu enggan menyebutkan karena menganggap kriterianya terlalu banyak. Waduhh.. !!

www.tribunnews.com
"Kriteria pasangan hidup saya itu bisa jadi buku yang setebal ini, jadi mungkin nggak cukup 15 menit (wawancara)," ujar Raline Shah seperti dilansir dari detik.com (15/8/2018). 
Kemudian, secara gambalng Raline Shah menjelaskan dengan malu-malu calon suami idamannya. Rupanya, aktris 33 tahun itu mementingkan kualitas dalam diri calon suaminya kelak. Kualitas dalam segala hal, termasuk di dalam berhubungan!. 

www.mudanews.com
"pertama harus berintegritas tinggi, karena hidup itu pilihan, dan orang-orang yang kita beri kesempatan untuk masuk ke dalam hidup kita mau kita pacar atau teman, kan itu pilihan kita," sambungnya tersenyum. 
Tak sampai di situ saja, Raline Shah ternyata juga memikirkan hal remeh temeh soal calon suami idamannya. Ya, harus artis dan sekaligus pengusaha, dan tentu keduanya miliki kondisi fisik yang menawan untuk jadi suaminya. 

www.kompas.com
Masih banyak lhoo, kriteria lainnya, "Jujur, baik, tapi ya hal-hal lain ya pastinya ganteng, atletis, hal-hal yang nggak penting-penting gitu penting sih buat aku, soalnya aku orang yang lumayan visual. Jadi aku suka yang ganteng-ganteng, jadi casing itu penting," tutup Raline Shah terpingkal-pingkal. 

0 Response to "Raline Shah Berikan Syarat Ini Untuk Jadi Suaminya Kelak "

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==