BEGINI RESPON LEONEL MESSI ATAS TANTANGAN CRISTIANO RONALDO MAIN DI SERIE A ITALIA



Hasil gambar untuk lionel messi vs cristiano ronaldo
gambar:https://cdn1.theweek.co.uk/sites/theweek/files/styles/16x8_465/public/2018/07/cristiano_ronaldo_juventus_lionel_messi_barcelona.jpg?itok=jPKSYWIo


Siapa pemain sepak bola terbaik sejagat, Leonel Messi atau Cristiano Ronaldo?. Pasti menimbulkan perdebatan sengit untuk menilai siapa yang terbaik diantara keduanya. Konsistensi keduanya di permainan terbaik selama lebih dari sepuluh tahun rasanya sulit diikuti, atau bahkan dilampaui pemain sepak bola mana pun. Banyak pihak yang menilai bintang sepak bola lain, semisal Eden Hazard, Neymar Junior, Kylian Mbappe, sampai Mohamed Salah disejajarkan dengan level permainan Leonel Messi atau pun Cristiano Ronaldo, namun konsistensi mereka berada dalam level permainan terbaik selama sepuluh tahun atau lebih belum teruji.

Hasil gambar untuk ronaldo vs messi
gambar:https://i.ytimg.com/vi/jvfawcOFiWg/maxresdefault.jpg

Nampaknya nama Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo akan tetap masuk nominasi kandidat kuat pemenang dalam perebutan Ballon D’Or tahun depan, melihat keduanya masih saling menampilkan permainan terbaiknya. Keduanya akan memperebutkan trofi Ballon D’Or ke enamnya, setelah dominasi keduanya selama sepuluh tahun terputus oleh Luca Modric yang meraihnya di tahun 2018 ini.

Hasil gambar untuk ronaldo vs messi
gambar:https://michelacosta.com/images/fondo5.jpg

Persaingan antara Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo makin sengit kala Cristiano Ronaldo menantang Leonel Messi untuk meninggalkan Barcelona F.C. dan bermain di Serie A Italia, yang terkenal dengan pertahanan solidnya.
Melalui wawancara dengan Marca, Leonel Messi menanggapi tantangan Cristiano Ronaldo tersebut. Leonel Messi sempat memuji kehebatan rivalnya tersebut, yang membuat Real Madrid terpuruk saat kehilangan Cristiano Ronaldo. Mengenai tantangan dari Cristiano Ronaldo tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak membutuhkan perubahan. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya berada di tim terbaik, tantangannya bersama Barcelona F.C. terus diperbarui dari tahun ke tahun, dirinya tak perlu mengubah tim atau liga untuk menentukan tujuan baru, ia seperti berada di rumah, dan tak perlu perubahan.

Hasil gambar untuk ronaldo vs messi
gambar:https://the18.com/sites/default/files/u403/basics-Cristiano-Ronaldo-Lionel-Messi-Messi-vs-Ronaldo-basics-professionally-financially-socially.jpg

Atas pernyataan Leonel Messi tersebut nampaknya Leonel Messi ingin pensiun di Barcelona F.C., dan kita akan sulit melihat kembali persaingan Cristiano Ronaldo dengan Leonel Messi di satu liga domestik yang sama.

Hasil gambar untuk ronaldo vs messi
gambar:https://www.primetweets.com.ng/wp-content/uploads/2018/07/ronaldo-vs-messi-at-the-world-cup-who-has-the-most-goals-best-stats-and-win-record-1.jpg

Mungkin pertemuan keduanya hanya akan bisa kita saksikan lagi di Liga Champion saat Bacelona F.C. Vs Juventus F.C., dan tim nasional negara mereka, yaitu Argentina dengan Potugal, setelah Leonel Messi memutuskan untuk menolak tantangan Cristiano Ronaldo untuk bermain di Serie A Italia.


Kita nantikan saja siapa peraih Ballon D'Or tahun depan.

0 Response to "BEGINI RESPON LEONEL MESSI ATAS TANTANGAN CRISTIANO RONALDO MAIN DI SERIE A ITALIA "

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==