MESKI SERING DIBUAT MENDERITA, LIONEL MESSI RINDUKAN CR7 DAN MENGATAKAN CR7 SELEVEL DENGANNYA




Hasil gambar untuk messi vs ronaldo
gambar:https://cdn.images.dailystar.co.uk/dynamic/58/photos/854000/620x/Lionel-Messi-vs-Cristiano-Ronaldo-Paulo-Dybala-answers-THREE-questions-on-who-he-d-prefer-760706.jpg
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi merindukan rivalitasnya dengan mantan mega bintang Real Madrid yang kini memperkuat Juventus, Cristiano Ronaldo. Meskipun dirinya sering dibuat menderita oleh Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid memenangkan berbagai trofi juara, Lionel Messi mengaku merindukan rivalitasnya dengan kapten Portugal tersebut.
Hasil gambar untuk messi vs ronaldo
gambar:https://cronaldodaily.com/wp-content/uploads/2017/06/Messi-vs-Ronaldo-vying-for-6th-UCL-golden-boot-696x464.png
Tak terbantahkan lagi, bahwa Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain sepakbola terbaik dunia saat ini. Keduanya sama-sama telah mengoleksi 5 troffi Ballon D’Or, dan keduanya mampu konsisten berada dilevel permainan terbaik hingga saat ini, meskipun usianya sudah terbilang tak muda lagi.
Hasil gambar untuk messi vs ronaldo
gambar:https://images2.minutemediacdn.com/image/upload/c_fill,w_912,h_516,f_auto,q_auto,g_auto/shape/cover/sport/real-madrid-v-barcelona-la-liga-5b38c78ff7b09d52f500000d.jpg
Saat Cristiano Ronaldo masih berseragam Real Madrid, laga el-clasico sangat amat dinanti oleh para pecinta sepak bola, bagaimana tidak, selain mempertemukan kedua klub besar La Liga, rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo amatlah ditunggu-tunggu, keduanya berjibaku saling mengalahkan. Kini, Cristiano Ronaldo telah berseragam Juventus, otomatis pertemuan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo dalam suatu pertandingan jarang terjadi seperti saat masih di La Liga, pertemuan keduanya hanya mungkin bisa terjadi di Liga Champions atau saat memperkuat timnas mereka saja, saat Argentina melawan Portugal.
Hasil gambar untuk ronaldo ajak messi ke italia
gambar:https://static.breakingnews.co.id/75230/conversions/maxres/gabung-juventus-ini-komentar-ronaldo-untuk-rivalnya-lionel-messi.jpg
Cristiano Ronaldo pernah melontarkan tantangan kepada Lionel Messi untuk bermain di Serie A, Italia, ia pun mengatakan Lionel Messi pasti akan merindukan rivalitasnya dengan dirinya (CR7). Namun saat itu Lionel Messi menolak tantangan Cristiano Ronaldo untuk bermain di Serie A, Italia. Lionel Messi lebih memilih bertahan di Barcelona.
Hasil gambar untuk messi vs ronaldo
gambar:https://images-na.ssl-images-amazon.com/images/I/81YKxCUjH9L._SX425_.jpg
Pernyataan Cristiano Ronaldo soal Lionel Messi akan merindukan dirinya akhirnya terbukti. Lionel Messi kini mengaku merindukan rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo. Dikutip dari football Italia, kepada Radio 94,7 Club Octubre, Lionel Messi mengungkapkan, “ada banyak pemain bagus saat ini. Neymar, Kylian Mbappe, Luis Suarez, Eden Hazard, siapapun bisa menjadi pemain terbaik dunia. Saya tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo di daftar tersebut, karena saya menganggap Cristiano Ronaldo ada di level yang sama denganku. Menyenangkan bisa melawan dia. Sekalipun dia juga membuat saya menderita. Saya kesal kalau Real Madrid berhasil mengangkat troffi-troffi juara.”
Lionel Messi menambahkan, “saya berharap dia masih di Spanyol, tapi saya menghormati Juventus. Mereka sepertinya memiliki skuat yang sangat tangguh, dengan para pemain yang sangat bagus, dan sekali bahkan lebih bagus lagi dengan adanya Cristiano Ronaldo.”
Hasil gambar untuk messi vs ronaldo
gambar:https://www.foxsportsasia.com/uploads/2018/12/0-16.jpg
Pertemuan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo dalam satu pertandingan musim ini bisa saja terjadi andai keduanya mampu meloloskan klubnya masing-masing ke fase berikutnya di Champions League 2018/2019. Dalam undian perempat final Champions League 2018/2019 musim ini, Juventus akan menghadapi wakil Belanda yang memiliki skuat muda bertalenta, Ajax Amsterdam, sementara Barcelona akan menghadapi wakil Inggris yang sedang bangkit dengan pelatih barunya, Manchester United.


0 Response to "MESKI SERING DIBUAT MENDERITA, LIONEL MESSI RINDUKAN CR7 DAN MENGATAKAN CR7 SELEVEL DENGANNYA"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==