HAT-TRICK CRISTIANO RONALDO BAWA JUVENTUS COMEBACK



Hasil gambar untuk cr7 vs atletico madrid
gambar:https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/bolasport/medium_09fefcd4f92dd1ba8f455c1a1c7a93ce.jpg

Dengan hat-trick pertamanya untuk Juventus, Cristiano Ronaldo bawa Juventus ke delapan besar Liga Champions, setelah mengalahkan tim asal Spanyol Atletico Madrid dengan skor 3-0 di Allianz Stadium. Comeback Juventus ini terbilang luar biasa, mengingat di leg pertama yang di mainkan di Stadion Wanda Metropolitano kandang Atletico Madrid, mereka kalah 2-0, terlebih lawan mereka adalah Atletico Madrid, tim yang memiliki pertahanan yang sangat solid.
Gambar terkait
gambar:https://img.alinea.id/img/content/2019/01/28/26331/penalti-ronaldo-antar-kemenangan-juventus-atas-lazio-Qmxy7BxhWo.jpg
Tak salah bila Juventus membayar mahal untuk merekrut Cristiano Ronaldo, pasalnya hatrick pertamanya untuk Juventuslah yang mengantarkan Juventus bisa lolos ke delapan besar liga champion musim ini. Di leg kedua tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol lewat sundulan, dan satu gol lewat tendangan Penalti. Cristiano Ronaldo mencetaknya dimenit ke-27, dimenit ke 49, dan di menit ke-86(P). Dengan hat-trick yang dicetak Cristiano Ronaldo di leg kedua liga champions ini, berarti ia telah membukukan 4 hat-trick ke gawang Atletico Madrid. 2 hatrick di kompetisi Domestik Spanyol bersama Real Madrid, dan 2 hat-trick di Liga Champions (satu bersama Real madrid, dan satu lagi bersama Juventus). Dengan tambahan tiga gol ini, berarti Cristiano Ronaldo sudah membukukan 4 gol di Liga Champions musim ini bersama Juventus. Hasil yang bagus untuk membawanya kembali bersaing memperebutkan top skor liga champions musim ini. Seperti yang kita ketahui, Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Liga Champions.
Gambar terkait
gambar:https://static.independent.co.uk/s3fs-public/thumbnails/image/2019/03/12/21/player-ratings-top.jpg
Dengan combacknya Juventus tersebut, berarti Juventus adalah tim ke empat yang melakukan comeback luar biasa, setelah sebelumnya Porto, Manchester United, dan Ajax Amsterdam juga telah melakukannya untuk lolos ke delapan besar Liga Champions.

0 Response to "HAT-TRICK CRISTIANO RONALDO BAWA JUVENTUS COMEBACK"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==