Minta Fans Juventus Positive Thinking, Cristiano Ronaldo siap Bawa Juventus Comeback Di Liga Champions



Hasil gambar untuk cr7 juve vs atletico madrid
gambar:https://talksport.com/wp-content/uploads/sites/5/2019/02/GettyImages-1126275589.jpg?strip=all&w=960&quality=100

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo meminta kepada para Fans Juvemtus untuk tetap optimis timnya mampu comback saat melakoni leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions menjamu klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Cristiano Ronaldo meyakini dukungan penuh dari fans Juventus tersebut dapat mewujudkan comback Juventus atas Atletico Madrid.
Gambar terkait
gambar:https://web.waploaded.com/videos/uploads/img/2019/02/[Waploaded]_atletico-madrid-vs-juventus-2-0-all-goals-highlights-20022019-hd.jpg
Seperti yang kita ketahui, di leg pertama yang di helat di Stadion Wanda Metropolitano kandang Atletico Madrid (21/02/19), Juventus harus menelan kekalahan 2-0 atas tuan rumah Atletico Madrid.  Dua gol tersebut terjadi di babak kedua, gol tersebut dicetak oleh Gimenez dimenit ke-78, dan Diego Godin di menit ke-83, memanfaatkan kemelut di depan gawang Juventus.
Hasil gambar untuk cr7 juve vs atletico madrid
gambar:https://images2.minutemediacdn.com/image/upload/c_fill,w_912,h_516,f_auto,q_auto,g_auto/shape/cover/sport/club-atletico-de-madrid-v-juventus-uefa-champions-league-round-of-16-first-leg-5c6e3b8d75e1c85d58000001.jpg
Laga yang terbilang berat bagi Juventus, mengingat mereka harus mencetak banyak gol untuk lolos ke 8 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid, tim yang memiliki pertahanan solid. Meskipun laga berat, namun comeback Juventus itu bisa saja terjadi, berkaca pada laga lain yaitu Manchester United vs Paris Saint Germain, dimana Manchester United mampu comeback di stadion Parc des Prince, dengan mengalahkan PSG 3-1, setelah sebelumnya kalah di kandang sendiri dengan skor 0-2 atas PSG. Terlebih Juventus akan melakoni leg kedua tersebut di Allianz Stadium, kandang sendiri.
Gambar terkait
gambar:https://cdn.images.express.co.uk/img/dynamic/67/590x/secondary/Cristiano-Ronaldo-to-Juventus-unveiling-LIVE-updates-Ronaldo-set-to-discuss-105million-transfer-1422520.jpg?r=1532431177269
Pada Juventus TV, Cristiano Ronaldo mengungkapkan, “saya pikir tim bagus, penuh percaya diri dan kami yakin, kami harus melakukannya (comeback) pada malam yang spesial”
Cristiano Ronaldo menambahkan, “saya ingin mengatakan pada fans, pada selasa malam, mari berpikir positif!, mari percaya!. Itu (comeback) mungkin, tapi kami butuh bantuan kalian untuk membuat stadion penuh dukungan indah, semuanya bersama-sama. Kami butuh bantuan kalian, sama seperti kami melakukan tugas di atas lapangan, berusaha mencetak banyak gol,  memenangkan pertandingan dan untuk itu kami butuh bantuan kalian. Bersiap untuk comeback!.”
Hasil gambar untuk cr7 juve vs atletico madrid
gambar:https://pbs.twimg.com/media/C-44hb7XcAADJy7.jpg
Cristiano Ronaldo sendiri tampil cukup bagus menjalani musim pertamanya di Juventus, Ia telah melakoni 35 laga di semua kompetisi, dengan menciptakan 21 gol, dan 12 assist. Namun di liga Champions musim ini , performa Cristiano Ronaldo turun drastis, ia baru membukukan satu gol.
Para fans Juventus berharap performa apik Cristiano Ronaldo di liga Champion kembali lagi, mengingat statistik bagus Cristiano Ronaldo kala melawan Atletico Madrid. Saat masih membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo mampu 22 kali membobol gawang Atletico Madrid, 3 kali diantaranya dibukukannya hat-trick. Yaitu dua kali hat-trick di ajang Liga Spanyol, satu hat-trick di Liga Champions.
Hasil gambar untuk cr7 juve vs atletico madrid
gambar:https://ichef.bbci.co.uk/onesport/cps/480/cpsprodpb/11E5B/production/_105670337_gettyimages-1129919226.jpg
Kita nantikan saja pembuktian Cristiano Ronaldo bersama Juventus di ajang liga Champions pada leg kedua  melawan Atletico Madrid yang akan digelar di Allianz Stadium, setelah mereka tertinggal dengan agregat 0-2, mampukah Juventus comeback dan lolos ke delapan besar Liga Champions.


0 Response to "Minta Fans Juventus Positive Thinking, Cristiano Ronaldo siap Bawa Juventus Comeback Di Liga Champions"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==