REBUT POSISI 4 KLASEMEN SEMENTARA, ARSENAL AKHIRI REKOR OLE GUNNAR SOLSKJAER



Hasil gambar untuk ARSENAL VS MU
gambar:https://i.imgur.com/8KO3Uro.jpg?1

Rekor tidak terkalahkannya Manchester United di English Premiere League dibawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya terhenti. Menjalani pekan ke 30 English Premiere League, Minggu (10/03/19), Manchester United Bertandang ke Emirates Stadium guna melakoni laga tandang melawan Arsenal. Dalam laga tersebut Manchester United harus takluk 2-0 dari tuan rumah, Arsenal.
Dua gol Arsenal dicetak oleh Granit Xhaka di menit ke-12, dan eksekusi penalti Pierre Emerick-Aubameyang di menit ke-69. Kemenangan Arsenal tersebut sukses mengantarkan Arsenal merebut posisi empat klasemen sementara, menggeser posisi Manchester United ke posisi lima klasemen sementara. Kemenangan Arsenal tersebut juga sukses membalaskan kekalahan Arsenal saat dipecundangi Manchester United di emirates stadium 1-3 dalam putaran ke-4 piala FA.
Hasil gambar untuk ARSENAL VS MU
gambar:https://imagesvc.timeincapp.com/v3/fan/image?url=https://paininthearsenal.com/wp-content/uploads/getty-images/2017/12/884536788-arsenal-v-manchester-united-premier-league.jpg-850x560.jpg&c=sc&w=590&h=389
Kekalahan Manchester United di kandang Arsenal tersebut menghentikan rekor tak terkalahkan Manchester United di English Premiere League dibawah kepelatihan Ole Gunnar Solsjaer. Kekalahan itu pun membuat Ole Gunnar Solskjaer gagal menyamai pencapaian Sir Alex Ferguson, yaitu meraih kemenangan di 8 laga tandang secara beruntun.
Hasil gambar untuk ole gunnar solskjaer
gambar:https://www.thesportreview.com/wp-content/uploads/solskjaer-1200-1.jpg
Setelah dikalahkan Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan penyebab timnya kalah dari Arsenal. Menurut Ole, Manchester United memulai pertandingan dengan lambat, itu bisa diakibatkan dari kelelahan usai mereka menyingkirkan Paris Saint Germain dari Liga Champion. Menurutnya, timnya kurang beruntung dalam pertandingan tersebut. Hal tersebut didukung kala dua kali bola hanya membentur tiang penjaga gawang Arsenal. Ole juga mengatakan, “ wasit akan menyesal ketika ia melihatnya (tayangan ulang), karena saya tidak berpikir itu penalti”.
Manchester United harus melupakan kekalahan dari Arsenal, karena mereka harus mempersiapkan diri untuk melawan Wolves di perempat final FA Cup.
Hasil gambar untuk bernd leno and unai
gambar:https://cdn.images.express.co.uk/img/dynamic/67/750x445/1025004.jpg
Pelatih Arsenal, Unai Emery mengungkapkan, ”kami tahu kalau Manchester United bisa tampil dengan beberapa taktik, tapi kami ingin memaksakan strategi kami  dan saya pikir kami melakukan itu. Peran kiper kami sangat penting dan kadang kala kiper bisa menyelamatkan kami dan hari ini saya bangga melihat kerjanya.” . Dalam pertandingan tersebut Arsenal memainkan kiper Bernd Leno, kiper yang didatangkan dari Bayer Leverkusen seharga 19 juta poundsterling.
 Berikut ini statistik pertandingannya:
Arsenal
Statistik Tim
Manchester United
14
Tendangan
14
3
Tendangan Ke Arah Gawang
4
46%
Penguasaan Bola
54%
394
Operan
464
75%
Akurasi Operan
81%
12
Pelanggaran
18
2
Kartu Kuning
2
0
Kartu Merah
0
5
Offside
1
5
Tendangan Sudut
2

Dari statistik tersebut, Manchester United unggul atas penguasaan bola. Hal tersebut berbanding terbalik saat Manchester United menyingkirkan Arsenal dari FA Cup (26/01/19).
Dengan hasil pertandingan tersebut, perebutan posisi 4 besar klasemen semakin memanas. 



0 Response to "REBUT POSISI 4 KLASEMEN SEMENTARA, ARSENAL AKHIRI REKOR OLE GUNNAR SOLSKJAER"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==