COMEBACK, MU PERMALUKAN PSG DI PARC DES PRINCE



Hasil gambar untuk psg vs man utd 
gambar:https://static.standard.co.uk/s3fs-public/thumbnails/image/2019/03/06/21/psgvsmanutd5.jpg

Ole Gunnar Solskjaer mampu membawa Manchester United kalahkan PSG ( Paris Saint Germain ) di Prince des Prince dengan memainkan para pemain belia Manchester United.
Seperti yang telah diketahui, Manchester United harus kehilangan para pemain kunci akibat cidera saat Manchester United menjamu PSG di Old Trafford di leg pertama. Krisis pemain memaksa Ole Gunnar Solskjaer membawa para pemain belia untuk menghadapi PSG. Para pemain belia yang dibawa Ole ke Paris tersebut antara lain Tahith Chong, James Garner, Angel Gomes, Mason Greenwood, dan Brandon Williams.
Hasil gambar untuk psg vs man utd 
gambar:https://static.standard.co.uk/s3fs-public/thumbnails/image/2019/03/06/21/psgvsmanutd8.jpg?width=1000&height=614&fit=bounds&format=pjpg&auto=webp&quality=70&crop=16:9,offset-y0.5
Sebelumnya, dikutip dari Manchester Evening News, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan, “Jelas kami butuh gol pertama dan perlu menjaga kans sampai ada setengah jam tersisa dan satu gol didalamnya, lalu apapun bisa terjadi. Tapi kami perlu rencana yang bagus, itu perlu ditetapkan, dan kami mesti mengeluarkan level terbaik, karena mereka tim yang penuh kualitas.”
Strategi Ole Gunnar Solskjaer itu pun berjalan mulus. Terbukti saat pertandingan digelar di Parc des Prince, di menit ke-2 Manchester United mampu unggul 0-1 berkat gol Romelu Lukaku setelah berhasil mengecoh penjaga gawang PSG, Gianluigi Buffon.
Gambar terkait 
gambar:https://static.independent.co.uk/s3fs-public/thumbnails/image/2019/03/06/21/PSG-vs-Manchester-United-0.jpg
Tak ingin malu di kandang sendiri, PSG terus menggempur pertahanan Manchester United. Hingga akhirnya PSG mampu menyamakan kedudukan di menit ke 12, lewat gol yang dicetak Juan Bernat. Mengandalkan serangan balik, Manchester United mampu unggul kembali lewat gol kedua Romelu Lukaku dimenit ke-30.
Hasil gambar untuk psg vs man utd 
gambar:https://1tvs492zptzq380hni2k8x8p-wpengine.netdna-ssl.com/wp-content/uploads/2019/03/GettyImages-1134092013-910x607.jpg
Petaka muncul bagi PSG di menit-menit akhir jalannya pertandingan, berniat menghalau sepakan keras dari Diogo Dalod, namun bola mengenai tangan pemain belakang PSG di dalam kotak penalti. Melalui VAR, wasit yang memimpin jalannya pertandingan menyatakan penalti. Marcus Rashford yang sebagai algojo penalti mampu mencetak gol. skor 1-3 untuk keunggulan Manchester United itu pun tak berubah hingga pertandingan usai. Agregas 3-3, Manchester United lolos ke Perempat Final Liga Champion berkat unggul jumlah gol tandang.


0 Response to "COMEBACK, MU PERMALUKAN PSG DI PARC DES PRINCE"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==