5 Artis Ini Tidak Mengkonsumsi Nasi, Hasilnya Jadi Gini!


Semua wanita tentu mengidamkan memiliki tubuh yang langsing bukan?, hal ini kontras dengan pedoman perempuan “ hobinya makan, cita-citanya kurus” hehe . Demi memperoleh tubuh yang langsing Tak ayal berbagai cara dilakukan.  Ada yang mengkonsumsi obat pelangsing, sedot lemak, namun ada juga yang demi memperoleh tubuh yang langsing sampai-sampai melakukan diet ketat misalnya menghindari makan nasi, seperti halnya para artis di bawah ini:

1.      Nadine Chandrawinata

Berkas:PI 2005.jpg
gambar:https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/f/f6/PI_2005.jpg

Artis cantik sekaligus mantan Miss Indonesia ini ternyata melakukan diet ketat, dia ternyata sudah 20 tahun tidak mengkonsumsi nasi! Wow banget ya! Hehe. Untuk pengganti karbohidrat  istri  dari Dimas Anggara ini ternyata memilih mengganti makan nasi dengan makan kentang. Nadin juga menghindari makan manis dan asin.

2.      Syahrini

gambar:www.tribunnews.com
w
Mantan rekan duet Anang Hermansyah dalam bernyanyi, Syahrini atau biasa dipanggil Princess Syahrini ini ternyata juga menghindari makan nasi lho. Tak seperti halnya Nadine Chandrawinata yang sudah 20 tahun tak makan nasi sama sekali,  Princess Syahrini lebih memilih mengurangi makan nasi dengan diimbangi minum jus segar.

3.      Ariel Tatum



gambar:tribunnews.com

Mantan pacar Steven William dan Ryuji Utomo ini ternyata sudah tak makan nasi selama 4 tahun belakangan ini. Alhasil tubuh dara cantik ini mempesona banget ya!. Tapi sayangnya setelah putus dari Ryuji Utomo Ariel belum terlihat memiliki hubungan spesial lagi dengan lawan jenis. Mungkin itu angin segar untuk para cowok yang masih jomblo! Hehe.

4.      Nikita Willy

gambar:detik.com

Dara berparas rupawan satu ini juga tak makan nasi, meski diberitakan pernah kelupaan diet, Nikit Willy menggantinya dengan melakukan diet karbo dua kali lipat. Hasilnya bisa kita lihat, Nikita Willy tampak langsing dan imut.

5.      Andien Aisyah

gambar:detik.com

Penyanyi yang satu ini telah melakukan diet tidak makan nasi selama 8 tahun belakangan.
Nah itulah beberapa artis Indonesia yang melakukan diet.


Itulah beberapa artis Indonesia yang melakukan diet ketat tidak mengkonsumsi nasi. Menurut saya sebenarnya tidak perlu sampai harus tidak makan nasi, tapi mungkin dengan mengatur pola makanan yang kita makan, diimbangi dengan mengkonsumsi buah-buahan dan olahraga yang cukup maka tubuh kita akan tetap langsing.

Bagaimana menurut kalian, kira-kira apakah anda kuat seperti mereka melakukan diet tidak makan nasi?





referensi: id.wikipedia.org, tribunnew.com, detik.com


0 Response to "5 Artis Ini Tidak Mengkonsumsi Nasi, Hasilnya Jadi Gini!"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==