MULAI KOMPAK, PAULO DYBALA DAN CRISTIANO RONALDO DUET MEMATIKAN ALA SARRI-BALL




Gambar terkait
gambar:https://i.eurosport.com/2019/02/15/2524154-52381790-2560-1440.jpg?w=1050

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Paulo Dybala di Juventus yang sempat dirumorkan memburuk serta ketidak cocokan keduanya jika ditandemkan di lini serang Juventus nampaknya mulai terbantahkan, menyusul dua gol Cristiano Ronaldo di dua laga beruntun Juventus yang tercipta melalui assist penyerang yang berjuluk La Joya tersebut.
Hasil gambar untuk paulo dybala and cristiano ronaldo
gambar:https://i.eurosport.com/2018/09/01/2409949-50097750-2560-1440.jpg?w=700
Sempat masuk daftar jual Juventus, Paulo Dybala nampaknya mulai mampu beradaptasi berduet dengan Cristiano Ronaldo, serta beradaptasi dengan strategi Maurizio Sarri, yang dikenal dengan sebutan Sarri Ball. Senada dengan Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo nampaknya ia juga mulai nyaman berduet dengan Paulo Dybala, hal tersebut ditujukkan Cristiano Ronaldo dengan gestur tubuh yang positif kepada Paulo Dybala usai melesakan gol ke gawang SPAL dan Bayern Leverkusen hasil assist Paulo Dybala.
Hasil gambar untuk PAULO DYBALA
gambar:https://pbs.twimg.com/media/ECeYmLKX4AAZQ0_.jpg
Nampaknya Paulo Dybala diuntungkan dengan cidera yang dialami Dauglas Costa, pasalnya diawal musim ini Maurizio Sarri yang menggunakan formasi 4-3-3 andalannya yang membuat  Paulo Dybala tak mendapatkan tempat, namun karena kurang maksimalnya para pemain Juentus dengan formasi 4-3-3 menyusul cidera yang dialami Dauglas Costa, Maurizio Sarri terpaksa menggunakan formasi 4-3-1-2. Berkat perubahan pola permainan dari 4-3-3 ke 4-3-1-2 tersebut, kini Paulo Dybala jadi sering mendapatkan menit bermain di Juventus. Meskipun ia belum menciptakan gol bagi Juventus, namun setidaknya ia mampu menciptakan 2 assist kepada Cristiano Ronaldo.
Gambar terkait
gambar:https://okdiario.com/img/2019/05/16/dybala-ronaldo.jpeg
Juventus akan melawat ke Guiseppe Meazza markas Inter Milan senin (07/10/19) , kemungkinan maurizio Sarri akan kembali menurunkan Paulo Dybala sebagai starter sebagai tandem Critiano Ronaldo di lini depan. Laga melawan Inter Milan terbilang laga sangat penting, selain karena laga yang penuh gengsi karena pertandingan tersebut mempertemukan kedua klub raksasa Italia, namun juga pertandingan tersebut menentukan posisi pemuncak klasemen sementara Serie A musim ini. Saat ini, Inter Milan masih memuncaki klasemen sementara Serie A, dengan unggul 2 angka dari Juventus yang berada di posisi 2 klasemen Serie A, hasil dari sapu bersih 6 laga awal Serie A.

0 Response to "MULAI KOMPAK, PAULO DYBALA DAN CRISTIANO RONALDO DUET MEMATIKAN ALA SARRI-BALL"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==