CRISTIANO RONALDO INGIN KALAHKAN LIONEL MESSI DENGAN MERAIH BALLON D’OR 8 KALI




Hasil gambar untuk cr7 messi
gambar:https://e2.365dm.com/19/03/768x432/skysports-cristiano-ronaldo_4607153.jpg?20190313172237
Cristiano Ronaldo ingin meraih Ballon d’Or ke-enam kalinya tahun ini untuk mengalahkan rival abadinya, Lionel Messi, sebagai pemain sepakbola terbaik di dunia. Saat ini baik Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi sama-sama mengoleksi 5 trofi Ballon d’Or. Peluang mereka untuk meraih Ballon d’Or ke-enam kalinya terbuka lebar, pasalnya baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo sama-sama berhasil mengantarkan klub mereka meraih trofi liga domestik di kompetisi yang diikuti klub mereka, kemudian Messi juga menjadi topskor Liga Champions 2019, sedangkan Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Portugal meraih juara Uefa Nations League, yang digelar untuk pertama kalinya. Meskipun begitu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bukan tanpa pesaing kuat lain, keduanya mempunyai saingan berat dalam perebutan Ballon d’Or 2019 ini. Virgil Van Dijk, yang merupakan benteng pertahanan Liverpool dan timnas belanda  adalah saingan berat mereka. Virgil Van Dijk tampil apik bersama Liverpool dengan membawa klub yang berjuluk The Reds tersebut menjuarai Liga Champion 2019. 
Hasil gambar untuk cr7 messi van dijk
gambar:https://www.hindustantimes.com/rf/image_size_960x540/HT/p2/2019/09/02/Pictures/barcelona-liverpool-champions-cunningham-cristiano-football-european_984b4bd2-cd7c-11e9-8e3f-6f5f9fecffe4.jpg
Virgil Van Dijk yang sejak di datangkan Liverpool dari Southampton tahun 2017 dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling atau sekitar Rp.1,3 triliun yang juga memecahkan rekor transfer sebagai bek termahal dunia saat itu, langsung jadi andalan pertahanan Liverpool.
Dikutip dari irishexaminer, Cristiano Ronaldo mengungkapkan, “tentu saja saya masih menginginkan itu (Ballon d’Or). menurut pendapat saya, saya pantas mendapatkannya (Ballon d’Or)”.
Tak lupa memuji Lionel Messi, Cristiano Ronaldo menambahkan,” Messi itu pria fantastis, pemain fantastis.dia sudah masuk sejarah sepakbola, tapi saya pikir harus bisa enam, tujuh atau delapan trofi di atas dia.”


0 Response to "CRISTIANO RONALDO INGIN KALAHKAN LIONEL MESSI DENGAN MERAIH BALLON D’OR 8 KALI"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==