ARSENAL RESMI PECAT UNAI EMERY




Gambar terkait
gambar:https://goalballlive.com/wp-content/uploads/2019/03/unai-emery-arsenal.jpg
Arsenal resmi memecat Unai Emery sebagai pelatih Arsenal menyusul hasil buruk yang diterima tim. Unai Emery dipecat kurang dari 24 jam setelah Arsenal dipermalukan Eintracht Frankfurt dilaga penyisihan grup Liga Europa, Jum’at (29/11/2019) di London. Kekalahan dari Eintracht Frankfurt tersebut menambah rentetan hasil buruk The Gunners dibawah kepelatihan Unai Emery, total Arsenal telah tujuh laga secara beruntun puasa kemenangan.
Menyusul dipecatnya Unai Emery, Arsenal telah menunjuk Freddy Ljungberg sebagai caretaker The Gunners. Tak cukup waktu lama membenahi tim, kualitas Freddy Ljungberg akan diuji sebagai caretaker The Gunners kala Arsenal harus bertandang ke Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.
Gambar terkait
gambar:https://i.guim.co.uk/img/media/054fad7aeeb4aad29f5dbc5f37182fb8865b79ab/0_101_3653_2192/master/3653.jpg?width=300&quality=85&auto=format&fit=max&s=587d4e978deb98a629bd5c7e0fe1d4e4
Ucapan terima kasih kepada Unai Emery diungkapkan oleh Josh Kroenke, selaku salah satu pemilik  Arsenal. Josh Kroenke mengungkapkan, ”kami berterima kasih kepada Unai dan koleganya yang telah berjuang keras untuk mengembalikan klub bersaing dilevel yang kami semua harapkan dan inginkan. Kami mengharapkan Unai dan timnya sukses dimasa depan”.
Unai Emery bukan satu-satunya manajer tim Inggris yang harus kehilangan pekerjaannya di musim ini, sebelumnya telah terlebih dulu ada Mauricio Pochettino yang harus kehilangan pekerjaannya setelah dipecat Tottenham Hotspur Rabu (20/11/2019) dan posisinya digantikan oleh pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.
Kini, Arsenal diberitakan telah membidik nama-nama pelatih besar sebagai pengganti Unai Emery. Nama-nama pelatih tersebut diantaranya, Massimiliano Allegri mantan pelatih Juventus, Nuno Espirito Santo pelatih Wolverhampton, sampai Mauricio Pochettino yang baru saja dipecat Tottenham Hotspur.

0 Response to "ARSENAL RESMI PECAT UNAI EMERY"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==