GOL INJURY TIME MICHAEL OBAFEMI BUYARKAN KEMENANGAN MANCHESTER UNITED



Man Utd news: Did Jose Mourinho substitute Marcus Rashford because ...
gambar:https://cdn.images.express.co.uk/img/dynamic/67/590x/Man-Utd-news-Jose-Mourinho-Marcus-Rashford-1028147.jpg?r=1538927220019
Manchester United ditahan imbang di Old Trafford oleh sang tamu, Southampton. Bermain di kandang sendiri, Manchester United tertinggal lebih dulu oleh gol yang dicetak Stuart Armstrong di menit ke-12, yang mampu memaksimalkan umpan matang Redmond, skor sementara 0-1, Manchester United tertinggal. The Red Devils mampu menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke 20 lewat penyerang andalan mereka, Marcus Rashford, menerima assist dari Anthony Martial. Tiga menit berselang, Manchester United berbalik unggul 2-1 lewat gol yang dicetak Anthony Martial menerima umpan dari Bruno Fernandes. Babak pertama ditutup dengan skor 2-1.
MU vs Southampton results – ElectroDealPro
gambar:https://electrodealpro.com/wp-content/uploads/2020/07/Missed-the-opportunity-to-enter-the-top-4.jpg
Di babak kedua, banyak pergantian pemain terjadi di kedua kubu. Manchester United yang sementara masih unggul dengan skor 2-1 menarik keluar Paul Pogba, Luke Shaw, Mason Greenwood, dan juga Bruno Fernandes, dengan memasukkan Fred, Williams, David James, dan Mc Tominay. Sementara Southampton melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Adams, Armstrong, dan Romeu, dengan memasukkan Shane Long, Smallbone, dan Michael Obafemi.
Tim tamu, Southampton yang masih tertinggal 2-1 atas Manchester United menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 54%. Upaya tak kenal lelah para pemain Southampton untuk menyamakan skor akhirnya membuahkan hasil. Keputusan sang manajer, Hasenhuttl untuk menarik keluar Romeu dengan memasukkan Michael Obafemi terbukti tepat. Di menit ke 90+6, Michael Obafemi mampu menciptakan gol penyama kedudukan, umpan matang dari Bednarek. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor Manchester United 2-2 Southampton.
Dengan tambahan satu point, posisi Manchester United di papan klasemen sementara tak beranjak dari posisi 5. Dengan mengoleksi point 59, sama dengan point Leicester City yang menduduki peringkat 4 klasemen sementara, dan selisih empat point dengan Chelsea yg menduduki peringkat 3 klasemen sementara, yang telh melakoni laga ke 36. Tentu hasil imbang tersebut kurang memuaskan bagi kubu Manchester United, namun dengan sisa 4 pertandingan dan 2 pertandingan diantaranya melawan Chelsea dan Leicester City, maka peluang Manchester United finish di 4 besar klasemen Liga Inggris 2019/2020 masih terbuka.

 

0 Response to "GOL INJURY TIME MICHAEL OBAFEMI BUYARKAN KEMENANGAN MANCHESTER UNITED"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==