TAK TERKALAHKAN DALAM 17 LAGA BERUNTUN, MANCHESTER UNITED SEMAKIN DEKAT FINISH 4 BESAR




Manchester United Diklaim Dibantu Wasit dan VAR, Netizen: Bruno ...
gambar:https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2020/07/bruno-fernandes_8767105.jpg
Manchester United mampu lanjutkan tren positifnya saat bertandang ke markas Aston Villa dalam matchday ke-34 Liga Inggris musim 2019/2020. Sang tuan rumah, Aston Villa dipaksa mengakui keunggulan sang tamu, Manchester United dengan skor 0-3. Sejauh ini Manchester United telah melakoni 17 laga terakhir tanpa kekalahan, menempatkan Manchester United ke posisi 5 klasemen sementara dengan mengoleksi 58 poin, selisih dua poin dari Chelsea yang menduduki posisi 3 klasemen sementara, dan hanya selisih satu poin  dari Leicester City yang menduduki posisi ke empat klasemen sementara.
Dewi Fortuna nampaknya sedang menaungi kubu The Red Devils, pasalnya sang rival, Chelsea mengalami kekalahan cukup telak 3-0 di Stadion Bramall Lane dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, saat menghadapi tuan rumah Sheffield United. Manchester United masih memiliki 5 laga tersisa di Liga Inggris musim ini, dua laga diantaranya adalah menjamu Chelsea di Old Trafford dan bertandang ke King Power Stadium melawan tuan rumah Leicester City. Jika Manchester United mampu menyapu bersih lima laga tersisa dengan kemenangan, maka Manchester United akan mengakhiri Liga Inggris musim ini diposisi 3 klasemen.
Ranking every Manchester United player's Premier League season
gambar:https://soccer.nbcsports.com/wp-content/uploads/sites/14/2020/04/GettyImages-1186903189-e1588191666974.jpg
Bangkitnya kembali Manchester United musim ini setelah era kejayaan Sir Alex Ferguson  tak terlepas dari cerdasnya sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer menerapkan taktik permainan, mempromosikan para pemain muda akademi Mancher United dan juga pembelian dan peminjaman pemain.

0 Response to "TAK TERKALAHKAN DALAM 17 LAGA BERUNTUN, MANCHESTER UNITED SEMAKIN DEKAT FINISH 4 BESAR"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==