CRISTIANO RONALDO MONCER, TAPI TAK SANGGUP HINDARKAN JUVENTUS DARI KEKALAHAN




Cristiano Ronaldo loses pony tail then the points as Ibrahimovic ...
gambar:https://www.thesun.co.uk/wp-content/uploads/2020/07/87e1bc9b-4f77-4dc5-84cd-6a0f64c45612.jpg
            Juventus yang diperkuat salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo tak mampu berbuat banyak saat bertandang ke markas AC Milan dalam lanjutan Serie A pekan ke 31, Kamis 08/07/20. Bertandang ke San Siro, I Bianconeri harus mengakui ketangguhan sang tuan rumah Rossoneri dengan selisih dua gol. Bukan tanpa perlawanan berarti, I Bianconeri sebenarnya mampu unggul dua gol terlebih dahulu lewat solo run Adrien Rabiot, dan tendangan first time Cristiano Ronaldo, tepatnya di menit ke-47 dan 53.
AC Milan Vs Juventus: Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic Set ...
gambar:https://images.outlookindia.com/public/uploads/articles/2020/2/11/Zlatan-Ronaldo_571_855.jpg
Petaka bagi Juventus muncul tatkala AC Milan mendapat hadiah penalti menyusul hasil rekaman VAR yang menunjukkan bola menyentuh lengan Bonucci. Zlatan Ibrahimovic yang menjadi eksekutor penalti dengan dingin mampu menceploskan bola ke sisi kanan gawang Juventus yang dijaga oleh W. Szczesny, AC Milan mampu memperkecil skor menjadi 1-2 . AC Milan mampu bangkit dan menyamakan skor menjadi 2-2 lewat kaki Franck Kessi di menit ke 66. Satu menit kemudian AC Milan berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 lewat sepakan Rafael Leao yang mampu mengecoh W. Szczesny. Ante Rebic mampu membawa AC Milan berasa di atas angin dengan memperlebar keunggulan AC Milan atas Juventus menjadi 4-2 di menit ke-80. Hingga pertandingan berakhir skor tak berubah, AC Milan mampu menakhlukkan Juventus dengan skor 4-2.
Satu gol Cristiano Ronaldo ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A pekan ke 31 tersebut menambah koleksi golnya menjadi 26 di Serie A musim ini. Hebatnya, Cristiano Ronaldo membukukan gol tersebut hanya dalam 27 pertandingan Serie A musim ini. Namun disayangkan, tambahan satu gol Cristiano Ronaldo ke gawang AC Milan tersebut tak mampu menghindarkan Juventus dari kekalahan.

0 Response to "CRISTIANO RONALDO MONCER, TAPI TAK SANGGUP HINDARKAN JUVENTUS DARI KEKALAHAN"

Post a Comment

Pages

close
==[ close ]==